Friday, February 3, 2012

Cara Registrasi Twitter

Pengen punya banyak temen di dunia maya?.. sekarang bukan tidak mungkin lagi lo mempunyai banyak teman walaupun di dunia online. Jama sudah berubah, Dulu waktu masih tidak ada internet pergaulanpun terbatas namun sekarang sudah globalisasi sehingga kamu bisa mencari teman orang manapun yang anda inginkan.

Sosial networking adalah sebuat situs yang menyediakan dan memberikan anda kemudahan untuk berinteraksi dan menjalin hubungan dengan orang lain. Ya, mungkin sobat jugu sudah tau Facebook dan twitter sebagai mendia online yang paling populer saat ini.

Saya disini ingin mengajak anda untuk belajar mencari teman melalui twitter biar sobat tidak ketinggalan informasi. Tapi langkah pertama yang harus dilakukan yaitu anda harus mempunyai akun twitter. Untuk membuatnya anda bisa membacanya pada tutorial Cara membuat Twitter dengan mudah dan singkat. Hanya beberapa saat saja anda sudah bisa mempunyai akun twitter. Cara membuatnya dalah sbb:

  1. Buka situs alamat pendaftaran twitter di http://twitter.com/signup
  2. Isi nama lengkap, email, password, dan username. Langkah selanjutnya yaitu klik “Create My Accout” untuk memulai membuat twitter.
  3. Bukan email anda dan buka inbox yang ada surat kiriman dari twitter untuk mengkonfirmasi bahwa anda pemilik email tersebut.
  4. Klik links untuk langkah konfirmasi, dan setelah terkonfirmasi maka twitter anda sudah jadi. selanjutnya kita tinggal mengatur setting profilnya saja.caranya yaitu Klik Menu kemudian pilih View My Profile Page maka akan terlihat seperti tampilan sebagai berikut.
  5. Langkah selanjutanya klik “Edit Your Profile” untuk mengedit profil anda. Setelah selesai klik save changes dan selesai.

Mudah dan simpel sekali menurut saya. Inilah yang bisa sobat jadikan modal dalam menjalin pertemanan dengan orang lain secara online dan globalisasi. Artinya yaitu tidak terbatas oleh tempat dan waktu. Semoga tutorial singkat tentang bikin twitter ini bermanfaat bagi anda.

0 comments: